Persiapan lomba gerak jalan siswa

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-78 republik indonesia kelompok kerja guru dan kepala sekolah mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya yaitu lomba gerak jalan siswa. Dalam perlombaan gerak jalan siswa ini di ikuti mulai dari jenjang SD dan SMP. Untuk gerak jalan jenjang SD diikuti 20 regu sedangkan jenjang SMP diikuti oleh 9 regu.

Begitu juga dengan SMPIT insan Kamil kaur tidak mau ketinggalan mengikuti kegiatan lomba gerak jalan ini. SMPIT Insan Kamil Kaur mengutus satu regu dalam kegiatan lomba ini. Untuk mempersiapkan perlombaan tersebut SMPIT Insan Kamil Kaur sudah mempersiapkan siswanya untuk melaksanakan latihan. Dikarenakan dalam perlombaan gerjalan ini yang menjadi salah satu penilaian adalah kerapain serta kekompakan, maka dari itu SMPIT Insan Kamil Kaur sudah melakukan latihan dari beberapa minggu yang lalu.

Suasana sebelum perlombaan dimulai

Ustad Yonkkie Saputra, SH selaku pelatih gerak jalan mengatakan beliau optimis kalau SMPIT Insan Kamil Kaur dapat mendapatkan hasil yang diinginkan. Karena mereka memang sudah mempersiapkan latihan gerak jalan ini sudah semaksimal mungkin. Apalagi anak anak sangat antusias ketika latihan gerak jalan ini. Ditempat terpisah kepala sekolah Sirat Judin, S.Pd juga menyampaikan bahwasannya sekolah sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang bisa diikuti oleh siswa dan siswi SMPIT Insan Kamil Kaur yang dapat mengembangkan kemampuan siswa baik itu kegiatan akademik dan nonakademik. Salah satunya yaitu kegiatan gerak jalan siswa ini. Beliau juga berharap nantinya siswa siswi SMPIT Insann Kamil kaur dapat mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan.